Renungan

Adalah baik untuk menyanyikan syukur kepada TUHAN, dan untuk menyanyikan mazmur bagi namaMu, ya Yang Mahatinggi (Mazmur 92:2)

Sebuah Survei mengatakan bahwa dengan bernyanyi ketegangan emosi kita akan menurun, hal ini terbukti dengan menjamurnya berbagai tempat-tempat karaoke. Tapi liatlah, kebenaran Allah sudah dinyatakan sebelum dunia ini dijadikan.

Nyanyikan syukur dan nyanyikan mazmur adalah lebih baik bila kita melakukan nyanyian yang sedang populer saat ini, daripada kita hanya memandang masalah yang kita hadapi

Renungan dan Penerapan


Sebab kasihNya hebat atas kita, dan kesetiaan TUHAN untuk selama-lamanya. Haleluya ! (Mazmur 117:2)

Kembali kita diingatkan akan karakter Allah yaitu kasihNya yang hebat dan kesetiaan Tuhan untuk selamanya. Dua sifat ini selalu melekat dalam sebuah perjanjian yang selalu Allah terapkan.

Salah satu bukti dari kesetiaan dan kasihNya adalah pemberian anakNya yang Tunggal Tuhan kita Yesus Kristus. Dari awal Dunia ini dijanjikan Allah selalu memberikan kesetiaan yang turun menurun. Bahkan apa yang akan Allah janjikan yaitu kedatanganNya yang kedua kali kita nyakini bahwa Ia pasti genapi.

Demikian dengan berbagai permasalahan hidup kita, Ia akan menunjukan kasihNya dan KesetiaanNya yang telah Allah tentukan.

Renungan dan Penerapan


 
Sinode Gereja Kristen
Perjanjian Baru
  • Address:
    MDC Hall, Wisma 76 Lt. 26
    Jl. S. Parman Kav. 76 Slipi
    Jakarta Barat 11410
  • Phone: (+6221) 53690033
  • Fax: (+6221) 53690055
 
 
© 2016. «GKPB MDC